Bahagia Diminati Real Madrid, Rafael Leao Tegaskan Ingin Bertahan di Milan

Rafael Leao

Berita AC Milan – Rafael Leao mengakui dia ‘senang’ mendengar Real Madrid tertarik untuk merekrutnya, tetapi dia menegaskan ingin bertahan dan ingin menjadi titik referensi bagi AC Milan.

Pemain sayap kiri berusia 22 tahun itu dianggap oleh banyak orang sebagai tokoh kunci dalam kesuksesan Scudetto I Rossoneri musim ini. Leao sudah mencetak 11 gol dan memberikan 10 assist dalam 34 penampilan Serie A.

Bacaan Lainnya

Itu termasuk hat-trick assist dalam kemenangan 3-0 yang menentukan atas Sassuolo di hari terakhir musim ini. Pemain internasional Portugal itu terikat kontrak hingga Juni 2024 dengan klausul rilis €150 juta dan dilaporkan menarik perhatian Real Madrid.

“Saya di Milan, saya memiliki dua tahun tersisa di kontrak saya dan saya merasa betah di sana. Saya senang mendengar Milan mengatakan saya tidak tersentuh,” kata Leao kepada surat kabar A Bola.

“Rumor tentang minat Real Madrid membuat saya bahagia, tetapi saya tetap teguh di tanah. Saya bangga bekerja dengan pemain berpengalaman seperti itu.”

Direktur Milan Paolo Maldini menggambarkan Leao sebagai ‘berlian kasar’ dan sang pemain sendiri mengakui proses yang lambat untuk mengeluarkan potensi itu.

“Saya meninggalkan Sporting sangat muda pada 2018 dan pergi ke Lille. Orang mungkin tidak menyadarinya, tetapi Ligue 1 juga merupakan liga yang kuat dan saya berevolusi dari sana.

“Dua tahun pertama tidak berjalan seperti yang saya inginkan di Milan, tetapi sekarang saya lebih dewasa dan merasa lebih percaya diri. Saya ingin menjadi titik referensi untuk klub dan tim nasional saya. Saya berharap untuk melakukan hal-hal besar di masa depan.” pungkasnya.

Real Madrid memutuskan untuk memburu Rafael Leao tak terlepas dari kegagalan mereka mendapatkan Kylian Mbappe. Superstar Prancis itu secara mengejutkan memilih untuk memperpanjang kontraknya bersama PSG.

Pos terkait