Apa Kabar Hachim Mastour Sekarang?

Hachim Mastour

Berita AC Milan – Masih ingatkah kamu pada produk primavera AC Milan yang digadang-gadang akan jadi fenomena berikutnya di sepak bola Italia, Hachim Mastour? Saat ini sang pemain baru saja menandatangani kontrak di klub divisi dua liga Maroko.

Pada tahun 2014, Mastour sempat berduet dalam sebuah iklan dengan Neymar di mana pasangan itu saling menantang dalam keterampilan olah bola. Tetapi pada akhirnya Mastour terbukti lebih unggul dalam hal olah bola individu daripada sebagai pemain tim sepak bola.

Pada tahun 2015 ia dinobatkan oleh The Guardian sebagai salah satu dari 50 pemain terbaik yang lahir pada tahun 1998. Hachim Mastour sukses menunjukkan teknik dan bakat luar biasa dalam hal skill olah bola.

Tak lama berselang dia diorbitkan ke skuad senior AC Milan pada usia 15 tahun, meskipun tidak pernah mencatatkan debutnya. Rossoneri kemudian meminjamkannya ke Malaga dan Zwolle, sebelum dia dibebaskan dari kontraknya pada 2018.

Sejak saat itu karir Hachim Mastour terus mengalami kemerosotan. Dia sempat bermain untuk klub Yunani Lamia selama kurang dari satu tahun, kemudian Reggina di Serie B dan C.

Dan akhirnya pada hari ini, Mastour yang bulan ini akan genap berusia 24 tahun, telah resmi menandatangani kontrak dengan Renaissance Zemamra, tim yang bermain di Serie B liga Maroko.

Pemain internasional Maroko Hashem Mastour, mantan pemain Milan dan Regina dari Italia dan Malaga dari Spanyol, masuk dalam daftar klub kami Al-Nahda Athletic Zammara.

Hashem, yang sebelumnya bergabung dengan tim yunior nasional, berusia 24 tahun, dan menempati posisi lini tengah ofensif. Selamat datang, Hisham. Semoga pawai Anda sukses dengan elang #DIMARCAZ

Mengutip data dari Transfermarkt.com, selama karir profesionalnya, Hachim Mastour baru bermain dalam 57 pertandingan resmi dengan koleksi 3 goal dan 3 assist.

Pos terkait