Alessio Romagnoli Tak Senang dengan Sikap Milan dan Mungkin akan Memilih Pergi

Alessio Romagnoli
Photo: Eurasia Sport Images/GettyImages

Berita AC Milan – Pada musim panas 2015, Alessio Romagnoli memutuskan untuk hijrah dari AS Roma menuju AC Milan dengan durasi kontrak selama 5 tahun. Kala itu I Rossoneri membeli pemain yang digadang-gadang akan menjadi bek masa depan timnas Italia itu dengan mahar mencapai 25 juta euro.

Tidak ada yang salah dengan harapan publik karena Romagnoli mampu menunjukkan kualitasnya dengan terus menjadi pemain inti Milan. Namun saat Il Diavollo Rosso menaikkan targetnya untuk menjadi juara, seperti dalam 2 musim terakhir, sang kapten terlihat stagnan dan tak mampu berkembang lagi.

Bacaan Lainnya

Saat ini Alessio Romagnoli mendapatkan gaji per musimnya sekitar 6 juta euro, salah satu yang tertinggi di AC Milan. Dengan performanya yang labil, manajemen I Rossoneri ingin memangkas dalam jumlah besar gaji bek berusia 26 tahun itu jika ia ingin bertahan di Milan.

Media Tuttosport mengklaim jika alasan Romagnoli tak kunjung menandatangani kontrak barunya di Milan adalah karena tawaran manajemen klub yang jauh dari harapannya. I Rossoneri menawarkan gaji per musim sekitar €2.5 juta sampai €2.8 juta, sementara sang kapten meminta gaji bersih sebesar €3.5 juta per tahunnya.

Laporan lain dari Gazzetta dello Sport mengatakan jika AC Milan sebenarnya telah mempersiapkan diri untuk kehilangan Romagnoli pada akhir musim nanti. Maldini dan Massara saat ini tengah mencari penggantinya yang sepadan dan juga sebagai aset jangka panjang klub, yaitu Sven Botman.

Sikap AC Milan itu telah membuat Alessio Romagnoli tidak senang dan mungkin akan memilih pergi secara gratis saat kontraknya dengan klub berakhir pada musim panas nanti.

Musim ini Romagnoli secara total telah memainkan 14 pertandingan untuk AC Milan di ajang Serie A dengan sumbangsih 1 buah gol.

Pos terkait