Alessandro Bastoni: “Selebrasi Juara AC Milan Adalah Gambaran yang Sulit Dicerna!”

Alessandro Bastoni

Berita AC Milan – Keberhasilan AC Milan meraih gelar Scudetto musim lalu sepertinya telah menjadi luka yang sangat membekas di hati pemain Inter, Alessandro Bastoni.

Nerazzuri sebetulnya memiliki kans besar untuk menjadi juara karena memiliki skuad yang lebih komplit dan memiliki 1 pertandingan melawan Bologna. Sayangnya, laga tabungan itu tidak berhasil mereka manfaatkan dengan baik.

Pada akhirnya, Inter Milan harus menelan pil pahit setelah AC Milan sukses mempertahankan tren kemenangannya dan unggul selisih 2 poin di match day terakhir Serie A.

Meski musim telah berganti, kegagaln Inter itu ternyata masih membekas pada diri bek tangguh Alessandro Bastoni. Pemain sepakbola berusia 3 tahun itu mengakui jika selebrasi juara AC Milan merupakan gamabaran yang sulit untuk dicerna.

“Saya akui, gambaran selebrasi juara Milan adalah gambaran yang sulit dicerna, tapi itu normal. Tidak menang sudah buruk, jika tetangga dari rumah menang lebih buruk. Kami akan melakukan segalanya untuk menjadi yang merayakan di kota lain kali, ” tutur Bastoni dikutip dari Gazzetta.

Di musim baru nanti, AC Milan dan Inter akan menjalani pertemuan pertamanya pada tanggal 9 September 2022, pukul 23.00 WIB.

Pos terkait