Agen: “Satu-satunya Klub Italia yang Dapat Membeli Botman adalah AC Milan!”

Sven Botman
LILLE, FRANCE - JANUARY 6: Sven Botman of Lille OSC runs with the ball during the Ligue 1 match between Lille OSC and Angers SCO at Stade Pierre Mauroy on January 6, 2021 in Lille, France (Photo by Jeroen Meuwsen/BSR Agency/Getty Images)

Berita AC Milan – Agen Sven Botman, Francesco Miniero, akhirnya buka suara terkait situasi transfer kliennya itu di pasar transfer musim dingin. Sang agen mengungkapkan jika AC Milan memiliki ketertarikan nyata terhadap pemain Belanda berusia 21 tahun itu.

Bahkan Francesco Miniero mengungkapkan jika sebelum cederanya Simon Kjaer, I Rossoneri sudah memiliki ketertarikan pada Botman. Dan minat Milan itu semakin menjadi-jadi setelah kapten timnas Denmark itu mengalami cedera sampai akhir musim ini.

Bacaan Lainnya

Berikut adalah bunyi pernyataan resmi agen Sven Botman, Francesco Miniero, kepada Calciomercato dilansir dari situs Milanreports.com:

“Kita berbicara tentang salah satu bek tengah terkuat di dunia, tidak hanya di Eropa, mengingat usianya juga. Saya tidak tahu siapa di Italia yang mampu membeli pemain seperti itu, saya pikir biayanya juga bisa melebihi 30 juta, lalu untuk permintaan terserah Lille.”

“Bocah itu melakukannya dengan sangat baik, maka jika ada banyak pelamar, harganya bisa naik lebih banyak lagi. Sampai saat ini, mengingat pentingnya pemain dan kebutuhan yang diperlukan karena cedera Kjaer, satu-satunya yang bisa mencoba membeli Botman di Italia pada Januari adalah Milan.”

“Milan adalah klub yang tertarik seperti yang lain, tetapi bagaimana itu akan berakhir saya tidak tahu. Rossoneri adalah salah satu dari tiga klub paling penting di dunia, sejarah mengatakan demikian, tetapi Lille juga bermain di Liga Champions.”

“Jika tawaran Newcastle ditolak? Saya pikir itu omong kosong. Hambatan terbesar adalah meyakinkan Lille. Newcastle adalah klub penting, bermain di liga penting seperti Liga Inggris.”

“Memang benar situasi mereka di klasemen berisiko, tetapi mari kita lihat apa yang akan terjadi dalam 24 hari ini. Saya ulangi, Milan adalah klub yang sangat tertarik, sebelum Kjaer cedera mereka sudah tertarik, apalagi sekarang. Namun, pada bulan Januari, mengambil pemain seperti itu sangat sulit.”

“Di masa lalu saya juga bertemu Roma, bukan satu-satunya klub top Italia yang menyatakan minat. masalahnya terkait dengan biaya.” tutupnya.

 

Pos terkait