Agen: “Kessie akan Terus Menjadi Presiden Milan”

Berita AC Milan
Photo LaPresse - Spada May 23 , 2021 Bergamo Italy Soccer A.C. Milan- Season 2020-2021 - Serie A Atalanta vs Milan In the pic: Franck Kessie PUBLICATIONxNOTxINxITAxFRAxCHN Copyright: xSpada/LaPressex

Berita AC Milan – Setelah Hakan Calhanoglu, kini AC Milan terancam akan ditinggalkan oleh punggawa intinya, Franck Kessie.

Kontrak pemain sepak bola asal Pantai Gading itu akan segera berakhir pada tahun depan, dan sejauh ini belum ada tanda-tanda jika kesepakatan kontrak baru dengan Milan akan segera terjalin.

Pihak manajemen I Rossoneri sebenarnya sudah mengajukan penawaran pembaruan kontrak bagi Kessie. Namun tawaran kontrak Milan yang senilai 3.5 juta euro per musim masih jauh dari keinginan sang pemain yang menginginkan bayaran per musimnya tak kurang dari angka 5 juta euro.

Namun demikian, agen Franck Kessie mengungkapkan jika kondisi pelik ini tak perlu menjadi kekhawatiran dalam benak pendukung setia AC Milan.

“Masa depan Kessie? Tenang saja, dia adalah seorang presiden dan akan seterusnya jadi presiden Milan.” ungkap agen Kessie kepada¬†Gazzetta dello Sport.

“Tidak ada hal lain yang perlu dikhawatirkan pada pendukung Milan terhadap Kessie. Hanya kudeta militer saja yang dapat membuatnya pergi dari Milan.” pungkasnya.

Selain menyelesaikan pembaruan kontrak Franck Kessie, manajemen AC Milan sendiri saat ini tengah sibuk dalam memperkuat skuadnya di bursa transfer musim panas ini.

Namun seluruh jajaran manajemen sudah sepakat jjika Franck Kessie adalah aset utama yang harus dipertahankan. Belajar dari kasus Hakan, Milan mungkin akan bersedia menaikkan tawaran untuk Kessie mengingat peran pentingnya bagi tim.

 

Pos terkait