Agen De Ketelaere Hubungi Ibrahimovic untuk Menjaga Kliennya di AC Milan

Ibrahimovic Retired
Photo: ALBERTO PIZZOLI / AFP

Berita AC Milan – Drama transfer Charles De Ketelaere ke AC Milan akhirnya berakhir dengan happy ending. Media-media Italia pada malam ini telah mengabarkan jika proses transfer pemain sepakbola berusia 21 tahun itu ke San Siro telah selesai.

AC Milan mesti merogoh koceknya sedalam 35 juta euro untuk bisa mendatangkan pemain muda Belgia itu. Ketelaere akan menandatangani kontrak berdurasi 5 musim dengan gaji senilai 2,2 juta euro per tahunnya.

Secara khusus, agen Charles De Ketelaere yang bernama Tom De Mul, telah menelepon Zlatan Ibrahimovic secara pribadi untuk menjaga kliennya itu di Milan. Jurnalis Gianluca Di Marzio mengatakan jika agen itu dulunya adalah pemain sepak bola yang sempat menjadi rekan setim Ibra.

Masih menurut sumber yang sama, Tom De Mul meminta Ibrahimovic untuk menjaga Charles De Ketelaere dan membawanya di bawah sayap pelindungnya di Milanello. Idenya adalah untuk membuat sang bintang muda menetap dan terintegrasi dengan baik di klub.

Charles De Ketelaere akan terbang langsung ke kota Milan malam ini atau pada esok hari. Pemain yang digadang-gadang akan menjadi penerus Kevin De Bruyne itu akan menjalani tes medis di hari Sabtu atau Minggu dan akan langsung diperkenalkan kepada publik.

 

Pos terkait