AC Milan Tetarik Datangkan Nicolo Zaniolo

Nicolo Zaniolo AC Milan

Berita AC Milan – Baru saja bursa musim dingin resmi ditutup, AC Milan kini sudah dikaitkan lagi dengan nama pemain baru yaitu Nicolo Zaniolo. Sebuah sumber mengungkapkan jika pemain sepak bola berusia 22 tahun itu bisa dijual AS Roma pada pasar transfer musim panas nanti.

Menurut laporan Sky Italia, masa depan Nicolo Zaniolo di Roma masih belum jelas. Giallorossi tidak megesampingkan penjualan pemain berusia 22 tahun itu meski kontraknya baru akan berakhir pada 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

Media tersebut mengklaim jika AC Milan telah bergabung dengan Juventus untuk mendapatkan jasa Zaniolo pada musim panas nanti. Selain dua klub Italia tersebut, klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, dikabarkan juga menaruh minat yang sama pada pemain berkaki kidal itu.

Dengan kontraknya yang baru akan berakhir pada 2024 mendatang, harga Zaniolo saat ini tidaklah murah. Situs Transfermarkt membanderoli Nicolo Zaniolo dengan harga mencapai angka € 33 juta.

Pemain kelahiran tahun 1999 itu cukup piawai dalam memerankan beberapa posisi. Dibawah arahan Jose Mourinho, Nicolo Zaniolo sering bergonta-ganti peran dari mulai gelandang serang, sayap kanan hingga sebagai striker.

Musim ini Nicolo Zaniolo telah memainkan 26 pertandingan untuk AS Roma di semua kompetisi dengan sukses mencetak 4 gol dan 5 buah assist.

Kehadiran Zaniolo akan sangat berguna untuk menambal kelemahan AC Milan musim ini yaitu membackup striker tua Giroud dan Ibra, lalu bisa menjadi alternatif dari jebloknya performa Brahim Diaz, dan terakhir adalah mengatasi seretnya kran gol Milan dari sektor sayap kanan.

 

Pos terkait