AC Milan Terdepan Dapatkan Florian Thauvin

Foto: AP:Associated Press

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

MILAN – Sektor sayap kanan mungkin masih menjadi titik terlemah AC Milan musim ini. Sepeninggal Suso, Castillejo kerap tampil angin-anginan dan bahkan posisinya saat ini mulai tergeser oleh kehadiran pemain baru Alexis Saelemaekers.

Bacaan Lainnya

Meski begitu, sepertinya manajemen I Rossonerri masih belum puas terhadap performa sayap kanannya tersebut. Hal itu tak terlepas dari berhembusnya kabar jika manajemen klub akan segera menggaet penyerang sayap Marsaeille, Florian Thauvin.

Menurut berita yang dilansir dari Milannews.it, Florian Thauvin akan tersedia dengan harga yang murah pada bursa musim dingin nanti. Kondisi itu disebabkan karena sang pemain enggan untuk memperpanjang kontraknya bersama klub Ligue 1 itu.

Alih-alih melepas pemain andalannya itu dengan gratis, Marseille sepertinya akan melepas pemain Florian Thauvin dengan harga yang lebih murah. Media Tuttomercato bahkan mengklaim jika manajemen Milan terus menjalin kontak dengan agen dari Florian Thauvin untuk memuluskan langkah kepindahan sang pemain ke San Siro.

Selain AC Milan, sebetulnya ada nama lain yang tertarik pada jasa Florian Thauvin yaitu Atalanta dan AS Roma. Namun Milan diyakini berada di posisi terdepan untuk mendapatkan pemain berusia 27 tahun itu.

Il Diavollo Rosso kabarnya sudah menyiapkan uang senilai 3 juta euro untuk menebusnya dari Marseille pada Januari nanti. Florian Thauvin akan mendapatkan kontrak dengan durasi selama 5 musim dan bayaran sebesar 2,8 juta euro permusimnya.

Florian Thauvin musim ini telah tampil dalam 9 laga bersama Marseille dengan koleksi 3 goal dan 5 buah assist.

Pos terkait