AC Milan Siap Penuhi Tuntutan Gaji € 7 Juta Rafael Leao!

Rafael Leao
Rafael Leao

Berita AC Milan – Kontrak Rafael Leao akan berakhir pada tahun 2024 dan AC Milan telah berusaha keras untuk mempertahankannya di klub.

Eks pemain Lille itu sekarang harus memutuskan nasibnya karena Rossoneri tidak dapat memberinya tawaran yang lebih tinggi, menurut jurnalis Corriere Della Sera, Carlo Passerini, yang diwawancarai oleh MilanNews.

Leao dinobatkan sebagai pemain terbaik di Serie A musim lalu dan terus tampil bagus musim ini, sehingga Milan sangat ingin memperbarui kontraknya dan memanfaatkan pertumbuhan yang luar biasa yang ia raih sejak bergabung dengan Milan dari Lille pada tahun 2019.

Milan mengeluarkan €7 juta per tahun untuk Leao, serta memberikan peluang kepada pemain tersebut untuk terus tumbuh dan mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak.

Milan tahu bahwa mereka tidak dapat bersaing dengan kekuatan finansial tim-tim Liga Premier, tetapi mereka juga tahu bahwa Leao akan memiliki peluang terbaik untuk terus tumbuh bersama Milan.

Pindah ke klub yang lebih besar bisa menjadi risiko bagi Leao karena dia harus bersaing lebih keras untuk mendapatkan waktu bermain.

Kendala terbesar adalah denda yang harus dibayarkan kepada Sporting sebesar €20 juta (meskipun kemungkinan Lille akan membayar setengahnya), dan hal itu mungkin menjadi pertimbangan bagi Leao, tetapi dia harus segera memutuskan masa depannya bersama Milan.

Bagaimanapun, gaji €7 juta per tahun merupakan tawaran yang bagus dan pantas menjadikannya pemain AC Milan dengan bayaran tertinggi.

Pos terkait