AC Milan Segera Umumkan Pembaruan Kontrak Simon Kjaer

Simon Kjaer
Photo: acmilan.com

Berita AC Milan – Simon Kjaer datang ke Milan dengan penuh keraguan. Selain usianya yang sudah tidak lagi muda, masa peminjamannya ke Atalanta dari Sevilla yang berakhir lebih awal juga menambah skeptisisme publik.

Namun perlahan dia mampu membuktikan diri jika dia memang memiliki sesuatu untuk ditawarkan. Selain memiliki kemampuan bertahan yang luar biasa, Kjaer juga merupakan seorang pemimpin sebenarnya skuad Milan selain Zlatan Ibrahimovic.

Bacaan Lainnya

Manajemen AC Milan paham betul betapa pentingnya peran Simon Kjaer untuk klub, dan itu sebabnya mereka ingin menambah masa bakti sang pemain yang kontraknya akan habis akhir musim ini.

Melansir laporan dari Calciomercato, perpanjangan kontrak antara Milan dan Kjaer sedang dalam proses karena bek tengah Denmark – seperti dilansir sumber yang dekat dengan pemain – akan segera menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun.

Diharapkan bahwa pemain berusia 32 tahun itu akan memperpanjang kontraknya hingga 30 Juni 2023 dengan opsi untuk satu tahun tambahan. Gaji sang bek akan naik dari €1,2 juta bersih per musim menjadi €1,5 juta per musim sebagai hadiah atas statusnya sebagai seorang pemimpin tim.

AC Milan sendiri saat ini memang tengah coba memperbarui kontrak beberapa pemain pilarnya. Selain Kjaer, I Rossoneri juga tengah berusaha untuk memperbarui kontrak Ismael Bennacer, Theo Hernandez dan Romagnoli.

Untuk kasus Kessie, sepertinya akan berjalan sulit karena agennya enggan untuk menerima tawaran kontrak yang sudah diberikan manajemen klub. Pemain sepakbola Pantai Gading itu kemungkinan besar akan pergi pada Januari nanti.

Hal yang sama sebenarnya juga berlaku untuk Romagnoli. Namun beredar rumor jika sang kapten memilih untuk bertahan dan sempat beredar ultimatum jika ia akan memecat Raiola jika mempersulit perpanjangan kontraknya dengan Milan.

Sejak bergabung dengan AC Milan, sejauh ini Simon Kjaer telah bermain dalam 65 pertandingan di semua kompetisi dengan sumbangsih 1 gol dan 2 buah assist.

Pos terkait