AC Milan Segera Perpanjang Kontrak Simon Kjaer

Berita AC Milan
Photo: Twitter @simonkjaer1989

Berita AC Milan РSejak kedatangannya ke Milan, Simon Kjaer menjelma menjadi salah satu pilar tak tergantikan di jantung pertahanan I Rossoneri.

Tak hanya mampu bertahan dengan sangat baik, namun kapten timnas Denmark itu juga sanggup menjadi pemimpin bagi rekan-rekannya baik di dalam dan luar lapangan.

Melansir laporan dari Gazzetta dello Sport, AC Milan disebut tidak ingin kehilangan servis Simon Kjaer. Kontrak pemain berusia 32 tahun itu akan berakhir pada musim panas tahun depan, dan Milan ingin memperpanjangnya semusim lagi.

Mentalitas juara Simon Kjaer memang sangat dibutuhkan oleh para pemain muda AC Milan saat ini. Tentu juga tidak mengesampingkan peran Ibrahimovic, namun Kjaer adalah sosok yang selalu tampil di tiap pertandingan. Sebuah hal yang sudah tidak bisa dilakukan oleh Ibra.

Dengan kehadiran Tomori, sepertinya jantung pertahanan Milan akan cukup aman dalam beberapa tahun kedepan. Terlebih setelah Alessio Romagnoli yang kabarnya juga telah siap untuk bertarung memperebutkan 1 tempat di skuad Pioli musim depan.

Musim lalu Simon Kjaer telah tampil dalam 39 pertandingan untuk AC Milan dengan sukses mengemas 1 gol dan 2 assist.

 

Pos terkait