AC Milan Rela Potong Harga Demi Melepas Diego Laxalt

Situs Berita AC Milan
Photo: Read Newcastle

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Manajemen AC Milan kabarnya rela untuk menurunkan harga Diego Laxalt 50 persen lebih murah dari banderol sebelumnya karena klub berniat melepasnya sesegera mungkin di jendela transfer musim dingin ini.

I Rossoneri kini tengah sibuk untuk mengurus kontrak pemain-pemainnya di bursa transfer Januari 2022 ini. Ada yang ingin diperpanjang kontraknya dan ada juga pemain yang ingin segera dilepas oleh klub untuk menambah ruang kosong dalam skuat asuhan Stefano Pioli tersebut.

Kini AC Milan kabarnya berniat melepas Diego Laxalt ke klub lain secepat mungkin, karena Stefano Pioli sudah tidak memerlukan kemampuan bek berusia 27 tahun itu di timnya. Kini pemain asal Uruguay itu tengah dipinjamkan ke klub asal Skotlandia yakni Celtic tanpa opsi pembelian di akhir peminjaman.

Bacaan Lainnya

Diego Laxalt sudah tampil dalam 15 pertandingan bersama Celtic di Liga Skotlandia dan Liga Eropa musim 2020/21. Dirinya juga sempat mencetak satu gol saat Celtic ditahan imbang Hibernian dengan skor 2-2 pada November tahun 2020 lalu.

Menurut salah satu reporter Skysports, Anthony Joseph mengklaim kalau I Rossoneri rela memotong harga bek asal Uruguay tersebut 50 persen lebih murah. Hal itu agar klub bisa mendapat sedikit dana tambahan untuk mendatangkan pemain sekaligus menyisakan slot kosong di skuat asuhan Stefano Pioli.

Awalnya AC Milan memberikan banderol sebesar 10 juta euro untuk Diego Laxalt, menurut laporan dari Sempre Milan. Akan tetapi, kini tim asuhan Stefano Pioli itu bersedia untuk melepasnya hanya dengan harga di kisaran 5 juta euro saja.

Bek berumur 27 tahun tersebut bergabung ke San Siro pada tahun 2018 lalu setelah ditebus dengan harga hampir menyentuh 15 juta euro. Setelah itu, dirinya sempat dipinjamkan ke Torino pada paruh pertama musim 2019/20 lalu dan kini dipinjamkan ke Celtic.

Selama berseragam I Rossoneri Diego Laxalt hanya memainkan 35 pertandingan di berbagai kompetisi dan sempat mencatatkan sebuah assist. Kontraknya akan berakhir pada Juli 2021 nanti dan AC Milan tidak berniat untuk memperpanjangnya tetapi ingin melepas pemain tersebut dengan harga murah dalam waktu dekat.

Pos terkait