AC Milan Kesusahan Jual Samu Castillejo

Samu Castillejo

Berita AC Milan – Nama Samu Castillejo sebenarnya sudah masuk ke dalam daftar jual AC Milan sejak bursa transfer musim panas lalu. Mantan pemain Villarreal itu sudah tidak menjadi bagian dari skuad Stefano Pioli dan ia sudah tak memiliki tempat lagi di Milan.

Dengan kondisi seperti itu, jelas Milan berniat ingin menguangkannya saja dengan beberapa klub seperti Genoa, Getafe dan Valencia tertarik untuk mendapatkan servisnya. Nama klub terakhir adalah tim yang kabarnya paling dekat untuk mengontrak Castillejo di pasar transfer Januari ini.

Bacaan Lainnya

Namun penjualan Samu Castillejo rupanya lebih sulit dari yang dibayangkan. Tuttosport melaporkan jika kepindahan sang winger ke Valencia sudah terhalang dan klub Spanyol itu perlahan mulai mundur dari usahanya menggaet Castillejo.

Laporan lain dari Calciomercato.com menambahkan bahwa pemain berusia 27 tahun itu ingin kembali ke Spanyol, tetapi dia juga belum menanggapi minat Valencia. Castillejo masih meminta waktu untuk mengevaluasi pilihannya dan itu adalah waktu yang mungkin tidak dimiliki Milan saat ini.

Bursa transfer Januari akan berakhir pada 31 Januari nanti dan Milan hanya memiliki waktu untuk menjualnya sekitar 2 hari lagi. Jika sang pemain terus mengulur waktunya, maka itu sama dengan bursa transfer musim panas lalu, yang mana akhirnya I Rossoneri memberikan gaji buta kepadanya karena ia tidak jadi keluar.

Kontrak Samu Castillejo bersama AC Milan akan berakhir pada musim panas tahun depan. Musim ini ia baru bermain dalam 5 pertandingan saja yang kebanyakan ia mulai dari bangku cadangan pemain.

Pos terkait