AC Milan Juara, Begini Respon Donnarumma

Donnarumma
Photo: Massimo Pinca/REUTERS

Berita AC Milan – Melalui akun Instagram resminya, Gigio Donnarumma mengucapkan selamat kepada Milan atas kemenangan gelar mereka.

Bintang Azzurri meninggalkan Rossoneri di akhir kontraknya pada musim panas tahun lalu, bergabung dengan PSG status bebas transfer. Dia dianggap pengkhianat oleh banyak fans AC Milan yang melihat Mike Maignan pindah ke Stadio San Siro untuk menggantikannya.

Bacaan Lainnya

Pemain internasional Italia itu dinobatkan sebagai penjaga gawang terbaik Serie A untuk musim 2020-21, dan penggantinya memenangkan penghargaan yang sama untuk musim ini.

Donnarumma adalah penggemar Milan dan produk akademi klub dan membagikan postingan Instagram Rossoneri di cerita Instagramnya untuk memberi selamat kepada mantan klubnya.

Donnarumma menambahkan beberapa emoji tepuk tangan untuk memberi penghormatan kepada Rossoneri. Dia juga telah memenangkan gelar domestik pertamanya musim ini, menjadi juara Ligue 1 dan kiper terbaik di liga bersama PSG. Kontraknya di Parc des Princes berakhir pada Juni 2026.

Pos terkait