AC Milan Ingin Segera Perpanjang Kontrak Sang Presiden

Berita AC Milan

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Pemain asal Pantai Gading itu kabarnya ingin diberikan perpanjangan kontrak oleh manajemen klub dalam waktu dekat. Sebab perannya di skuat Stefano Pioli musim ini tidak tergantikan, durasi kontraknya sendiri tinggal menyisakan satu setengah tahun lagi.

Franck Kessie sudah menjadi salah satu pemain kunci bagi kebangkitan I Rossoneri pada musim 2020/21 ini. Berkat kontribusinya di lini tengah, kini AC Milan berhasil mengamankan puncak klasemen Serie A di penghujung tahun 2020.

Ia sudah menjadi pemain yang solid bersama Ismael Bennacer dalam skuat inti Stefano Pioli, baik saat menyerang maupun bertahan. Selain itu, pemain asal Pantai Gading tersebut kini sudah mencatatkan empat gol dan tiga assist dalam 13 penampilan di Serie A.

Bacaan Lainnya

Performa apik gelandang berumur 24 tahun tersebut sejauh ini membuat manajemen klub berniat untuk memperpanjang kontraknya dalam waktu dekat, menurut laporan dari Milan News. Sebab I Rossoneri tidak ingin kehilangan pemain yang kontraknya akan berakhir pada pertengahan tahun 2021 tersebut.

AC Milan tidak ingin melepasnya dengan harga murah ke klub lain jelang durasi kontraknya berakhir, apalagi membiarkannya bergabung ke klub lain secara gratis. Maka dari itu, manajemen klub berusaha untuk memperpanjang kontraknya sebelum hal tersebut terjadi.

Itu berarti, kini klub tersebut akan fokus bernegosiasi dengan tiga pemain untuk membahas perpanjangan kontrak. Pemain-pemain tersebut adalah Franck Kessie, Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu yang perannya saat ini cukup vital di AC Milan.

Gianluigi Donnarumma kemungkinan besar akan memperpanjang kontrak, sebab ia mengaku ingin bertahan dan berseragam I Rossoneri untuk beberapa musim lagi. Sementara itu, Franck Kessie juga mengaku senang untuk bermain bersama AC Milan meskipun belum pasti apakah ia akan menyetujui perpanjangan kontrak yang diberikan atau tidak.

Yang sulit adalah Hakan Calhanoglu yang meminta bayaran sekitar 5 juta euro per tahun, sementara AC Milan baru memberikan tawaran tertinggi di kisaran 3 juta per tahun. Jika klub tidak segera memperpanjang kontraknya, kemungkinan besar pemain asal Turki itu akan hengkang ke klub yang berminat dengannya secara gratis seperti Manchester United di akhir musim.

Pos terkait