AC Milan Butuh Bantuan Chelsea untuk Mendapatkan Hakim Ziyech

Giroud Ziyech berita AC Milan

Berita AC Milan – AC Milan tertarik untuk meminjam Hakim Ziyech, namun kabarnya mereka membutuhkan bantuan Chelsea untuk membayar sebagian dari gaji sang pemain.

Pemain internasional Maroko bukan bagian dari rencana The Blues untuk musim depan, dan menurut beberapa laporan di Italia, mantan pemain Ajax telah menjadi salah satu target utama Rossoneri untuk musim panas ini.

Chelsea secara resmi menempatkan pemain berusia 29 tahun itu di pasar transfer pemain. Terlebih dengan kedatangan Raheem Sterling dari Manchester City akan membuat waktu bermainnya di Stamford Bridge semakin berkurang musim depan.

Tim Liga Premier Inggris terbuka untuk meminjamkan Ziyech dan Milan dengan senang hati bersedia menampung sang pemain dengan kesepakatan pinjaman dan opsi pembelian permanen.

Namun, kedua belah pihak belum menyepakati biaya transfer pemain, sementara Ziyech harus mencapai kesepakatan gaji dengan juara Serie A tersebut.

Mantan bintang Ajax terbuka untuk bergabung dengan Rossoneri, namun kubu Milan tidak dapat memenuhi tuntutan gaji seperti yang ia dapatkan di Chelsea. Ziyech mendapat lebih dari €6 juta di Stamford Bridge, tetapi menurut Tuttosport, Milan tidak dapat menawarkan lebih dari €4-4,5 juta per musim.

Saat ini pembicaraan antara Milan, Chelsea dan Ziyech sedang berlangsung. Jika The Blues bersedia untuk menanggung sebagian gaji sang pemain selama masa pinjamannya di San Siro, proses transfer ini kemungkinan akan dapat segera selesai.

Selain sedang giat mengejar Hakim Ziyech, AC Milan juga sedang serius untuk mengontrak Charles De Katelaere secara permanen dari Club Brugge.

Pos terkait