Paolo Maldini Terkesan Dengan Kemenangan AC Milan Melawan Lazio

Paolo Maldini Pioli
Photos: Milanreports.com

Berita AC Milan – Legenda Rossoneri, Paolo Maldini merasa terkesan sekaligus bangga setelah melihat skuat asuhan Stefano Pioli bisa menang 1-2 dari Lazio. Ia merasa tahun ini AC Milan masih memiliki peluang besar untuk memenangkan gelar Scudetto.

Gol Ciro Immobile di awal pertandingan tentu membuat semua penggemar AC Milan khawatir apakah tim kebanggaannya bisa memenangkan laga melawan Lazio atau tidak. Akan tetapi, dengan semangat juang yang tinggi Rossoneri mampu membalikkan keadaan menjadi 1-2 untuk memetik tiga poin sekaligus mengamankan puncak klasemen.

Bacaan Lainnya

Paolo Maldini yang menonton secara langsung pertandingan tersebut mengaku terkesan dengan permainan yang ditampilkan oleh AC Milan melawan Lazio. Sosok legenda yang pernah berseragam Rossoneri selama 24 tahun itu juga mengatakan bahwa kemenangan ini bisa dijadikan motivasi besar bagi pemain untuk tetap menampilkan performa terbaiknya hingga akhir musim.

“Saya ingin mengungkapkan konsep dan perasaan secara sederhana sebagai seorang Milanista. Saya merasa bangga dengan tim, staf, dan semua yang telah diberikan para penggemar kepada kami. Untuk berada disini dan mempertahankan level ini, tim harus bisa mempertahankan semangat juang tersebut,” ucap Paolo Maldini kepada MilanTV.

“Di awal tahun, banyak orang yang tidak mengira bahwa kami akan berada di posisi setinggi ini. Kami harus bisa menjadikan kemenangan itu sebagai sebuah stimulus dalam menjalani sisa pertandingan musim ini. Targetnya sekarang adalah melakukan yang terbaik untuk tim dan mengincar tujuan setinggi mungkin.” tutup sang Direktur.

Pos terkait