Penuhi Janji, Brahim Diaz Ikuti Theo Ganti Warna Rambut Merah Hitam

  • Whatsapp
Brahim Diaz
Photo: Twitter @Brahim

Berita AC Milan – Dengan dihuni banyak pemain muda, tak mengherankan jika seringkali kita melihat ulah-ulah kocak para pemain AC Milan.

Salah satu contohnya adalah pada akhir musim lalu dimana Theo Hernandez bernadzar jika Milan lolos ke Liga Champions, maka ia akan mengganti warna rambutnya menjadi merah hitam.

Bacaan Lainnya

“Kami merasa jauh lebih kuat, sekarang bermain untuk Milan luar biasa dan menyenangkan. Saya pikir kami kali ini bisa masuk ke Liga Champions. Jika terwujud, saya berjanji akan mewarnai rambut saya menjadi merah dan hitam dengan lambang Milan,” tutur Theo ketika itu disarikan dari Football Italia.

Pada akhirnya, AC Milan sanggup lolos ke Liga Champions setelah menang secara dramatis di pertandingan terakhir menghadapi Atalanta dengan skor 2-0.

Pada jeda musim, Theo pun akhirnya mewarnai ulang rambutnya sesuai nadzarnya, yaitu merah hitam.

“Janji harus ditepati…”

Kini, hal yang sama juga terjadi pada pemain transfer terbaru Milan, Brahim Diaz. Sama seperti Theo Hernandez, Brahim Diaz juga sempat berjanji akan mengikuti jejak sahabatnya itu andai Milan lolos ke Liga Champions.

“Saya tidak tahu harus berjanji apa, saya akan meniru dia. Kami akan mengambil selfie! Kami perlu terus bekerja, kami tim muda dengan beberapa pemain berpengalaman yang membantu kami, kami bisa melakukannya.” ucap Brahim Diaz.

“Rambut? Kenapa tidak? Saya akan mengikuti Theo jika perlu, saya tidak punya masalah dalam melakukannya, bahkan jika saya agak pemalu. Theo bakal menikmati hal-hal ini lebih dari saya,” terangnya.

Kini dalam unggahan terbaru dalam akun media sosial resminya, Brahim Diaz akhirnya memenuhi janjinya dengan memposting tampilan rambut barunya.

Janji ditepati!

Brahim Diaz sendiri baru saja tiba di Milan dengan status sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid selama 2 musim. Ia akan mewarisi jersey AC Milan terbaru dengan nomor punggung 10.

Pos terkait