Jens Petter Hauge di Ambang Pintu Keluar San Siro

  • Whatsapp
Berita AC Milan

Berita AC Milan – Jens Petter Hauge dipercaya akan segera meninggalkan AC Milan pada bursa transfer musim panas ini. Dibawah Stefano Pioli, pemain sepak bola asal Norwegia itu kesulitan untuk menembus skuad inti I Rossoneri.

Beberapa laporan menyebutkan jika beberapa klub Jerman seperti Frankfurt dan Wolfsburg sangat tertarik untuk mendapatkan jasanya. Hauge sendiri membutuhkan menit bermain lebih untuk mengasah bakatnya, yang mana tidak ia dapatkan di Milan.

Bacaan Lainnya

Menurut laporan Fabrizio Romano, Eintracht Frankfurt masih tertarik untuk mengontrak Jens-Petter Hauge. AC Milan telah menolak tawaran resmi pertama klub Jerman itu yang senilai 7-8 juta euro. Manajemen Milan hanya akan menjual Hauge di angka 12 juta euro.

Sementara itu, agen sang pemain, Patrick Bastianelli mengungkapkan jika saat ini selain klub Jerman, ada klub lain dari Liga Premier Inggris yang berminat untuk mendapatkan jasa Hauge.

“Hauge adalah pemain yang melakukannya dengan baik, dia memiliki dampak besar, terutama di paruh pertama musim. Minat datang dari Bundesliga dan Liga Premier.” ungkap Bastianelli kepada Sky Sport.

Namun demikian, saat ini Eintracht Frankfurt adalah satu-satunya tim yang sudah melayangkan tawaran resmi kepada AC Milan untuk merekrut Jens Petter Hauge.

Besar kemungkinan tim Bundesliga Jerman itu akan segera kembali membuat tawaran baru, yang nilainya mendekati angka 12 juta euro. Frankfurt dan Milan sendiri memiliki hubungan yang baik semenjak pertukaran Ante Rebic dan Andre Silva beberapa waktu lalu.

 

 

 

 

Pos terkait