Tak Mau Menunggu Januari, AC Milan Ngotot ingin Datangkan Kaio Jorge Musim Panas Ini

  • Whatsapp
Transfer Milan Terbaru
Photo: https://meupeixao.com.br

Berita AC Milan – AC Milan ingin segera menutup kesepakatan dengan Kaio Jorge menjelang habis kontraknya bersama Santos, dan Milan akan segera meluncurkan tawarannya.

Dengan Zlatan Ibrahimovic yang akan berusia 40 tahun pada musim depan dan juga setelah kedatangan Olivier Giroud yang berusia 34 tahun, AC Milan menginginkan striker ketiga yang lebih muda untuk membangun masa depan klub.

Bacaan Lainnya

Mengutip laporan dari Sky Italia, Kaio Jorge saat ini tengah menjadi target transfer terbaru Milan. Bintang muda sepak bola Brazil itu akan berakhir masa kontraknya dengan Santos pada 31 Desember mendatang.

Namun alih-alih menunggu saat kontraknya habis, I Rossoneri justru ngotot ingin mempercepat kedatangannya pada musim panas ini. AC Milan dikabarkan telah siap menebus Kaio Jorge di angka €5 juta.

Jurnalis olahraga Amerika Latin, Cesar Luis Merlo, mengatakan jika Kaio Jorge telah memilih untuk memutus kontraknya bersama Santos untuk bergabung dengan AC Milan. Sang striker tidak akan memperbarui kontraknya yang akan habis pada akhir tahun ini.

Laporan lain dari Gazzetta dello Sport bahkan mengklaim jika Kaio Jorge telah sepakat secara personal untuk bergabung dengan I Rossoneri. Sang pemain akan mendapatkan kontrak selama 5 musim di San Siro.

Meskipun Santos menuntut harga 10 juta euro untuk pemain mudanya itu, mereka tidak memiliki posisi tawar yang kuat karena kontrak Kaio Jorge akan segera kadaluwarsa. Pilihan bagi mereka adalah terima atau pergi secara gratis.

Di usia yang masih 19 tahun, Kaio Jorge telah sukses mencetak 6 gol dan 3 assist dari 23 pertandingannya musim lalu.

 

Pos terkait