Sandro Tonali: “Milan Bukan tentang Uang, tapi tentang Kebahagiaan!”

  • Whatsapp
Tonali
Photo: @acmilan

Berita AC Milan – Meski musim lalu menjalani musim dengan performa yang naik turun, AC Milan pada akhirnya memilih untuk mempermanenkan Sandro Tonali dari Brescia.

Milan percaya jika pemain sepak bola berusia 21 tahun itu akan menjadi pemain penting di masa depan. Selain itu, I Rossoneri memang tengah membutuhkan gelandang baru mengingat awal tahun ini mereka akan ditinggal oleh Kessie dan Bennacer ke hajatan Piala Afrika.

Bacaan Lainnya

Sandro Tonali sendiri menyambut dengan sukacita tawaran untuk menjadi pemain Milan seutuhnya. Bahkan ia sampai rela potong gaji untuk dapat kembali membela tim yang telah didukungnya sedari kecil itu.

Dalam wawancara terbarunya dengan media Gazzetta dello Sport, Tonali mengaku bahwa AC Milan bukan tentang uang, akan tetapi tentang sebuah kebahagiaan.

“Bagi saya Milan bukanlah tentang uang, akan tetapi tentang kebahagiaan. Klub percaya pada saya, dan saya merespon kepercayaan itu dengan menurunkan gaji saya. Tahun ini Anda akan melihat Sandro Tonali sesungguhnya.” tutur Tonali kepada Gazzetta.

“Pioli seperti seorang ayah bagi kami semua. Dia memberi kami saran, menuntut dan mendorong kami setiap saat. Liga Champions? Kami ingin pergi jauh, kami akan berusaha sebaik mungkin untuk menghormati tradisi Milan dalam kompetisi ini.”

“Milan datang pertama, saya merasa perlu untuk berganti klub. Klub lain menginginkan saya dengan tawaran gaji tinggi, tapi saya bahagia di Milan.”

“Saya seharusnya melakukan lebih baik musim lalu, itu adalah tahun yang rumit. Covid menghentikan saya hampir terlalu cepat. Tapi saya tahu saya harus berbenah.”

“Saya telah banyak berubah, di dalam dan luar lapangan. Target kami pun juga berubah, kami memiliki target lebih tinggi.”

“Dengan perginya Calhanoglu, saya siap untuk bertugas mengeksekusi semua tendangan bebas. Saya juga ingin mencetak gol pertama saya bersama Milan.” pungkasnya.

Pos terkait