Rafael Leao Tuju Liga Inggris

  • Whatsapp
Berita AC Milan
Photo: nss magazine

Berita AC Milan – Sebuah laporan dari Portugal hari ini menyebutkan jika Wolverhampton sedang dalam tahap negosiasi lanjutan dengan AC Milan untuk mendatangkan Rafael Leao.

Wartawan Portugal, Pedro Almeida, melaporkan kemarin bahwa ada ‘pembicaraan terbuka’ antara Wolverhampton dan Milan untuk Leao. Namun untuk saat ini sang striker lebih memilih untuk bertahan bersama AC Milan.

Bacaan Lainnya

Rafael Leao menjadi incaran Wolves untuk menggantikan Daniel Podence. Dilain sisi, Marseille juga sedang memantau situasi pemain sepak bola berusia 22 tahun tersebut.

Laporan terbaru Pedro Almeida menyebutkan jika Wolverhampton sangat tertarik untuk mendapatkan Leao dan bahkan telah mengajukan penawaran resmi ke Milan.

Tawaran yang diajukan Wolves adalah sebesar €25 juta, ditambah bonus senilai €3 juta, sehingga total biaya transfernya adalah €28 juta – mendekati jumlah yang dibayarkan Milan untuk mengontraknya dari Lille.

Almeida melanjutkan laporannya dengan menambahkan bahwa ada ‘kontak lanjutan’ antara pihak-pihak yang terlibat, jadi besar kemungkinan petualangan Leao selama 2 musim di Italia akan segera berakhir.

Selain itu, rumor lain menyebutkan jika pelatih baru Lazio, Maurizio Sarri, dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkan Leao. Namun saat ini baru Wolves yang melakukan pergerakan.

Musim lalu Rafael Leao telah tampil untuk AC Milan dalam 40 pertandingan dengan berhasil mengoleksi raihan 7 gol dan 6 buah assist.

Pos terkait