Milan akan Lakukan Segala Upaya untuk Pertahankan Theo Hernandez!

  • Whatsapp
Berita AC Milan
Photo: Twitter @TheoHernandez

Berita AC MilanLaporan terkini menyebutkan jika AC Milan akan melakukan segala upaya untuk mempertahankan Theo Hernandez dari kejaran PSG. Tak sampai disitu, I Rossoneri juga akan memperkuat barisan depannya dengan mendatangkan seorang striker muda.

Di bursa transfer musim panas ini, PSG tampak menggila dengan rekrutan-rekrutan besarnya. Bayangkan saja, saat ini mereka sudah berhasil menggaet nama-nama seperti Georginio Wijnaldum, Sergio Ramos, Achraf Hakimi dan Gianluigi Donnarumma.

Bacaan Lainnya

Fabrice Hawkins (via GFFN) baru-baru ini melaporkan bahwa Théo Hernandez adalah target pertama PSG untuk peran bek kiri, dengan pemain berusia 23 tahun itu telah mencapai kesepakatan prinsipil mengenai persyaratan sebelum Kejuaraan Euro 2020 kemarin.

Namun, dia menambahkan bahwa Milan tidak bersedia melakukan negosiasi apapun terkait pemain andalannya tersebut. Menurut apa yang dikatakan Fabrizio Romano di podcast-nya (via Transferzone), Theo Hernandez tidak boleh meninggalkan AC Milan musim panas ini karena sang pemain adalah bagian penting dari rencana klub untuk bangkit dari tidur panjangnya.

Tidak hanya itu, Romano juga menambahkan bahwa dia melihat Milan akan merekrut striker muda sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup. Kaio Jorge disebut-sebut sebagai calon transfer terbaru Milan.

Pos terkait