AC Milan Segera Layangkan Tawaran Lagi untuk Rekrut Diogo Dalot

  • Whatsapp
Berita AC Milan
Photo: Google

Berita AC Milan – AC Milan sepertinya benar-benar kesengsem dengan Diogo Dalot. Pemain Manchester United itu tampil cukup apik dalam masa peminjamannya di San Siro musim lalu.

Kemampuannya yang dapat bermain sebagai pemain bek sayap kiri dan kanan sangat berguna ketika Theo Hernandez dan Davide Calabria berhalangan tampil.

Bacaan Lainnya

Mengutip laporan dari jurnalis Fabrizio Romano, AC Milan saat ini tengah mempersiapkan tawaran baru untuk merekrut Diogo Dalot dari Manchester United.

Pemain sepakbola asal Portugal itu bisa menjadi transfer Milan terbaru lainnya. I Rossoneri akan tetap menawarkan masa peminjaman dengan opsi pembelian permanen di akhir musim.

Namun kali ini AC Milan akan menaikkan biaya transfer masa peminjaman sang pemain. The Red Devil menginginkan biaya sekitar 4.5 – 5 juta juta euro dengan opsi beli permanen.

Dalam laporannya tersebut, Fabrizio Romano menyebut jika pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, dikabarkan sangat suka dengan gaya bermain Diogo Dalot. Namun untuk saat ini Real Madrid bukanlah pilihan.

Mengutip data dari Transfermarkt, nilai Diogo Dalot saat ini berada di angka 10 juta euro. Akan tetapi kubu Manchester United mematok pemainnya tersebut di angka 15 juta euro.

Musim lalu Diogo Dalot telah tampil membela AC Milan dalam 33 pertandingan dengan berhasil menyumbangkan 2 gol dan 3 assist di semua kompetisi.

Pos terkait