Kaio Jorge Selangkah Lagi Gabung AC Milan

  • Whatsapp
Berita AC Milan

Berita AC Milan – Asa AC Milan untuk mendaratkan striker muda Brazil, Kaio Jorge, sepertinya tidak akan bertepuk sebelah tangah. Bak gaung bersambut, striker berusia 19 tahun itu sudah mengatakan “Ya” untuk bergabung dengan I Rossoneri.

Meski baru saja mendapatkan Olivier Giroud dari Chelsea, AC Milan ingin berinvestasi untuk masa depan klub dengan mendatangkan striker berusia muda. Sebagaimana kita ketahui, striker Milan saat ini, Ibrahimovic dan Giroud sudah memiliki usia di atas 33 tahun.

Bacaan Lainnya

Menukil laporan dari jurnalis Daniele LongoAC Milan berada di urutan terdepan untuk mendapatkan Kaio Jorge dari Santos. Il Diavollo Rosso akan mengajukan tawaran senilai 6 juta euro dan kesepakatan akan segera tercapai dalam waktu dekat.

Pada kesempatan sebelumnya sempat beredar kabar jika AC Milan dan Santos telah gagal mencapai kesepakatan harga untuk Kaio Jorge. Di Marzio mengungkapkan jika Santos keukeuh mematok harga 10 juta euro, sedang Milan hanya akan memberikan 5-6 juta euro.

Mengingat kontrak sang pemain yang akan berakhir pada Desember nanti, tak ada pilihan bagi tim raksasa sepak bola Brazil itu untuk menjual Kaio Jorge sesegera mungkin. Santos tidak memiliki daya lagi untuk mematok harga tinggi bagi pemain mudanya tersebut.

Di usia yang masih 19 tahun, Kaio Jorge telah sukses mencetak 6 gol dan 3 assist dari 23 pertandingannya musim lalu.

Pos terkait