Filippo Inzaghi: “Milan Melakukan Bursa Transfer yang Cerdas”

  • Whatsapp
Berita AC Milan
Photo: © AFP

Berita AC Milan – Sejauh ini, AC Milan menjadi tim Italia yang paling aktif di bursa transfer musim panas. Bayangkan saja, sampai saat ini Maldini sudah resmi mendatangkan pemain seperti Maignan, Tomori, Tonali, Giroud, Brahim Diaz dan Ballo-Toure.

Itu belum termasuk perpanjangan kontrak beberapa pemain penting AC Milan musim lalu seperti Zlatan Ibrahimovic dan Davide Calabria. Besar kemungkinan I Rossoneri juga akan memperpanjang kontrak jenderal lapangan tengah mereka, Franck Kessie.

Bacaan Lainnya

Proses transfer AC Milan itu rupanya tak luput dari perhatian sang legenda abadi I Rossoneri, Filippo Inzaghi. Pemain berjuluk Super Pippo itu menyebut Milan telah melakukan bursa transfer yang cerdas.

“Yang di tahun 2003 tetap benar-benar istimewa setelah mengalahkan Inter di semifinal dan Juventus di final.” buka Inzaghi terkait kompetisi yang paling berkesan baginya, dilansir dari Gazzetta dello Sport.

“Liga Champions 2006-07 adalah kejutan. Saya sedang berlibur setelah memenangkan Piala Dunia dan saya harus berlari ke Milanello untuk babak penyisihan. Petualangan dimulai dengan gol di San Siro melawan Red Star dan berakhir dengan dua gol melawan Liverpool di final, sungguh menggetarkan.”

“Saya berharap tahun ini Liga Champions bisa dimenangkan oleh tim Italia, khususnya duo tim kota Milan karena saudara saya ada di sana. Hati saya terikat berkat Simone, dan tim yang akan saya dukung selamanya (AC Milan).”

“Setelah akhir bursa transfer, kita akan memiliki ide yang lebih tepat. Milan membuat pasar transfer yang cerdas dan membeli Giroud, yang tahu Eropa. Inter dengan Simone bisa melakukannya dengan baik: tahun lalu saudara saya melewati grup [di UCL] dengan Lazio. Dengan Nerazzurri, dia bisa berbuat lebih baik.”

Lebih jauh Inzaghi juga turut menyampaikan prediksinya tentang peta persaingan Liga Champions musim depan.

“PSG membeli semua orang dan mengambil Donnarumma, mereka memiliki kiper terbaik di dunia. Bayern juga akan kembali ke level tinggi bersama Nagelsmann, tapi hati-hati dengan Real Madrid karena Ancelotti tahu bagaimana mengelola juara dengan baik dan tahu Liga Champions.”

“Barcelona semakin kecanduan Messi. Manchester City akan menjadi salah satu favorit seperti biasa selama Guardiola ada di sana, Chelsea dan United akan menjadi ranjau yang lepas.” pungkasnya.

AC Milan akan menjalani laga perdana resminya musim ini di pentas Serie A dengan melawan Sampdoria 1 bulan lagi.

 

Pos terkait