AC Milan dan AS Roma Rebutan Bintang Villarreal Ini

  • Whatsapp
Berita AC Milan
Photo: https://theathletic.com

Berita AC MilanBeberapa laporan dari media Italia hari ini menyebutkan jika AC Milan dan AS Roma tengah bersaing untuk merebutkan bintang Villarreal, Alfonso Pedraza.

Musim lalu Pedraza menjelma menjadi salah satu pemain Villarreal yang paling konsisten dengan sukses mencatatkan 44 penampilan dan berhasil mengoleksi 2 gol dan 4 assist.

Bacaan Lainnya

Di bawah Unai Emery, pemain sepak bola berusia 25 tahun itu dirubah menjadi seorang pemain sayap. Alfonso Pedraza menemukan konsistensi luar biasa dalam peran barunya tersebut dan membuatnya menjadi profil yang sangat dicari di pasar transfer.

Calciomercato.it menulis bahwa Napoli telah menunjukkan minat tetapi untuk saat ini dalam peran itu mereka memiliki nama lain yang menjadi prioritas. Di sisi lain, AC Milan dan AS Roma juga mengungkapkan kekaguman mereka terhadap performa sang pemain.

Musim lalu Alfonso Pedraza sangat piawai dalam memerankan peran barunya sebagai pemain sayap kiri dan juga posisi aslinya sebagai bek kiri Villarreal.

AC Milan masih akan menimbang untuk mengeksekusi proses transfer ini mengingat bahwa mereka masih memiliki Theo Hernandez dan baru saja mendatangkan Fodé Ballo-Touré.

Giallorossi, di sisi lain, sedang memantau pasar transfer guna mencari pengganti Spinazzola yang mengalami cedera. Sementara itu, Chelsea, Leverkusen dan Barcelona juga tertarik pada Pedraza, yang bisa pergi dengan harga €15 juta.

Pos terkait