Wasit Pemimpin Laga Milan-Napoli Diskors 16 Bulan!

  • Whatsapp
Berita AC Milan

Berita AC Milan – Pihak FIGC saat ini sedang mengawasi aktivitas mencurigakan tiga wasit Serie A musim lalu, mereka adalah Fabrizio Pasqua, Federico La Penna dan Ivan Robilotta.

Para wasit tersebut berada dalam penyelidikan setelah beberapa perbedaan ditemukan dalam laporan tanda terima keuangan yang mereka serahkan.

Bacaan Lainnya

Menukil laporan dari Footballitalia, Wasit Federico La Penna dan Fabrizio Pasqua telah diskors masing-masing selama 13 dan 16 bulan setelah penyelidikan atas biaya penipuan.

Tahukah kamu? Fabrizio Pasqua adalah pemimpin laga krusial antara AC Milan vs Napoli yang berkesudahan dengan skor 0-1 untuk kemenangan tim kota Naples.

Dalam pertandingan tersebut terdapat beberapa keputusan kontroversial yang sangat merugikan Milan. Kala itu Pasqua menolak penalti Milan atas Theo Hernandez dan mengusir Ante Rebic hanya karena dugaan perbedaan pendapat.

Jika hukuman yang diterima wasit itu tidak dikurangi saat naik banding, maka hal ini secara efektif berarti akhir dari karir wasit mereka.

Pos terkait