AC Milan Siapkan € 45 Juta untuk Rekrut 2 Bintang Sassuolo

Gianluca Scamacca Domenico Berardi AC Milan
Photo: www.imagephotoagency.it

Berita AC Milan – Laporan terkini dari Italia mengatakan jika AC Milan akan segera bertemu dengan CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali, untuk menggaet duo bintang mereka Gianluca Scamacca dan Domenico Berardi.

I Rossoneri telah siap untuk memperkuat serangan mereka secara signifikan di jendela transfer musim panas mendatang untuk lebih mengkonfirmasi kembalinya mereka ke puncak. Ketertarikan Milan pada kedua pemain tersebut sudah diketahui cukup lama tetapi saat ini semuanya mulai memanas.

Bacaan Lainnya

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Milan siap membayar sekitar €15 juta untuk Domenico Berardi dan €30 juta untuk Scamacca. Sepintas melakukan kesepakatan seperti ini tampaknya mustahil, tetapi Il Diavollo Rosso cukup percaya diri.

Sementara itu di sisi lain, Inter telah cukup lama tertarik pada profil Scamacca, tetapi saat ini mereka hanya dapat menawarkan kesepakatan pinjaman dengan opsi beli terlampir, formula yang tidak menarik minat Sassuolo.

Hal ini akan memaksa Nerazzurri untuk menjual salah satu pemain penyerang mereka untuk mengambilnya secara tunai. Situasi yang membuat posisi AC Milan saat ini lebih unggul daripada sang seteru sekotanya.

Beredar kabar jika Scamacca ingin memperpanjang kontraknya dengan Sassuolo hingga 2026 dan menggandakan gajinya dari €400.000 menjadi €800.000, tetapi pena belum ditandatangani dan beberapa celah mulai terbentuk antara pemain dan tim.

Sementara Milan tertarik untuk mendapatkan Scamacca, mereka jauh lebih tertarik untuk mengontrak Berardi dan percaya bahwa dia adalah profil yang cocok untuk skuad Stefano Pioli. Nilai €15 juta yang Rossoneri tawarkan jelas membuat Neroverdi kurang begitu puas, tetapi banyak hal telah berubah.

Sebagai alasannya adalah pemain sayap Italia itu tidak tertarik untuk pindah ke luar negeri dan minat Napoli cukup santai, sehingga pilihan di Serie A sedikit terbatas.

Dengan kontraknya yang akan berakhir dalam dua tahun, pemenang Euro 2020 itu sekarang perlu memutuskan apakah dia ingin menghabiskan sisa tahun-tahun puncaknya bersama Sassuolo atau apakah sudah waktunya untuk pindah ke klub yang lebih besar.

Mengingat AC Milan yang hampir pasti akan kembali berlaga di Liga Champions musim depan, uang senilai € 45 juta bukan lagi sebuah kemustahilan untuk mereka keluarkan selama bursa transfer pemain.

 

Pos terkait